Walau Sakit, Ketua IWO Garut Salurkan Bantuan Beras Kerjasama dengan ACT

Walau Sakit, Ketua IWO Garut Salurkan Bantuan Beras Kerjasama dengan ACT

Laporan/Editor: Wijaya Soma

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Onlin (PD IWO) Garut, Robi Taufik Akbar, tetap berkenan menyalurkan bantuan berupa beras gratis bagi warga Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut walaupun dalam kondisi kesehatan yang sedang tidak prima.

Dikatakan Robi, walau tubuhnya dalam keadaan kurang sehat, dirinya tetap bersemangat dan terus berjuang membagikan bantuan berupa beras gratis bagi warga Pasirwaru.

“Hari ini kita akan menemui 40 orang warga Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan,” ujar Robi. Senin (20/09/2021)

Terpantau, dalam sebuah tayangan video, di lokasi, Robi dengan semangat menurunkan paketan beras dari bagasi mobil yang dikendarainya serta menyerahkannya secara langsung kepada warga penerima manfaat.

“Hari ini ACT bersama Ikatan Wartawan Online kembali menemui beberapa warga Desa Pasirwaru, salah satunya adalah bapak Ohir,” jelas Robi.

Bapak Ohir, lanjut Robi, yang kesehariannya sebagai ‘tukang macul’ atau buruh tani, selama masa pandemi tidak pernah mendapatkan bantuan.

“Kami dari ACT dengan IWO sengaja datang ke rumahnya untuk memberikan batuanĀ  pangan terkait kondisi pandemi Covid-19,” tutur Robi.

Diharapkan Robi, bantuan panganĀ  berupa beras dari ACT dan IWO tersebut dapat bermanfaat dalam rangka meringankan beban warga sehari-hari.

“Semoga bermanfaat,” pungkas Robi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *