Wakil Ketua Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat Komentari Gabungnya William Salim ke NasDem

Wakil Ketua Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat Komentari Gabungnya William Salim ke NasDem

WGJ Lutfi Maulana
Editor: WGJ RAB

 

SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM — Bergabungnya Tokoh Pemuda Sukabumi, William Salim ke Partai NasDem menyita perhatian banyak pihak, salah satunya Wakil Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jawa Barat Yudanagara M. Yusup.

Menurut Yuda, bergabungnya William Salim menjadi kader Partai NasDem Kota Sukabumi akan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan muda, khususnya di Kota Sukabumi.

“Bergabungnya Kaka William Salim ke Partai NasDem akan cukup berpengaruh di kalangan anak muda di Kota Sukabumi. Saya yakin dengan bergabungnya beliau,” kata Yuda, dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Senin (21/6/2021).

Yuda yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif DPRD Dapil V Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan keyakinan dan optimismenya kepada NasDem di Kota Sukabumi yang menurutnya akan menjadi juara seiring diperkuatnya oleh sosok William Salim.

“Insya Allah Partai NasDem akan menjadi juara pertama di Kota Sukabumi. Yakin, Partai NasDem Kota Sukabumi juara!” Yuda optimis.

Pihaknya menyatakan hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena melihat sosok William Salim yang menurutnya memiliki potensi yang cukup bisa diperhitungkan.

William Salim

“Beliau aktif di organisasi, sosial dan politik. Saya membaca perjalanannya. Selain itu jaringan organisasi yang dimilikinya di kota Sukabumi sudah cukup kuat dan ada di setiap wilayah di Kota Sukabumi. Beliau bisa mewarnai karena merupakan salah satu Pemuda berpengaruh di Kota Sukabumi,” pungkasnya

Diketahui, William Salim secara resmi menyatakan bergabung dengan Partai NasDem Kota Sukabumi pekan lalu, setelah pihaknya melalui dan membangun komunikasi intens yang cukup lama.

William Salim merupakan seorang tokoh pemuda di Sukabumi yang cukup diperhitungkan secara sosial maupun politis. Bahkan, selain seorang pengusaha muda, William Salim juga dikenal sebagai Ketua 234SC Kota Sukabumi dan Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *