Viral! Hendak Antar Orang Sakit, Anggota TNI Diintimidasi Sekelompok Orang yang Diduga Debt Collector

Viral! Hendak Antar Orang Sakit, Anggota TNI Diintimidasi Sekelompok Orang yang Diduga Debt Collector

WGJ Konpel Sukabumi
Editor: WGJ RAB

JAKARTA, WARTAGEMURUH.COM — Sebuah video yang merekam seorang anggota TNI diintimidasi oleh sejumlah orang yang diduga debt collector, viral di sosial media.

Disebutkan dalam video tersebut, anggota TNI yang bernama Nurhadi dan berpangkar Serda ini hendak membantu sang pemilik mobil yang sedang sakit.

Dilansir suara.com, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan membenarkan peristiwa tersebut. Lokasi kejadian berada di Gerbang Tol Kebun Bawang, Jakarta Utara dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihaknya.

“Benar, sudah ditangani Polres Metro Jakarta Utara,” kata Guruh saat dikonfirmasi suara.com, Minggu (9/5/2021).

Sementara, terkait peristiwa tersebut, baik dari Guruh maupun dari pihak kepolisian belum memberikan penjelasan lebih detail. Namun diketahui, pihak Polres Metro Jakarta Utara sudah menerima laporan terkait perisitiwa itu.

Sebelumnya berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @jurnalis169 tampak sekelompok orang yang diduga debt collector menghadang mobil yang sedang dikendarai oleh seorang anggota TNI. Kelompok yang diduga debt collector terlihat ingin mengambil alih kendaraan itu. Bahkan terdengar salah satu dari mereka mengatakan bahwa kendaraan disita leasing.

“Keluar, keluar. Mobil ini ditarik leasing,” ujar salah satu dari mereka berteriak.

Mendengar itu, Serda Nurhadi yang disebut sebagai anggota TNI Kodim Jakarta Utara melontarkan jawaban kepada sejumlah orang yang diduga debt collector tersebut.

“Saya enggak ada urusan sama leasing. Sebentar ya saya mau antar bapaknya dulu yang terkena serangan jantung. Ini harus dibawa ke rumah sakit dulu,” jawabnya.

Sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *