Usai Bersih-bersih Masjid, Kelompok Pemuda di Lembursitu ini Renungi Esensinya

Usai Bersih-bersih Masjid, Kelompok Pemuda di Lembursitu ini Renungi Esensinya

WGJ Aldi Aurel
Editor: WGJ RAB

 

SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM — Setelah hampir sebulan terhenti, akhirnya 234SC Kota Sukabumi melalui Subregwil Lembursitu kembali menggelar kegiatan rutinnya, yakni bersih-bersih masjid.

Saat dikonfirmasi tim wartagemuruh melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Ketua Subregwil Lembursitu Sulaiman membenarkan perihal tersebut.

“Iya betul, kemarin relaksasi, istirahat selama ramadhan,” kata Sulaiman, Jumat (11/6/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Leman ini, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kembali dijalankannya setelah beberapa lama istirahat karena momen Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah atau mesjid, pihaknya juga melakukan evaluasi mengenai esensi dari kegiatan yang digelar secara rutin ini.

Baca juga: 33 Anak Yatim Disantuni 234SC Kota Sukabumi Subregwil Citamiang

“Usai kegiatan, ada sesi merenungi esensi dari kegiatan bersih-bersih masjid itu. Apakah berdampak atau tidak kepada pribadi anggota masing-masing,” tuturnya.

Diketahui, Sulaiman dan keluarga besar 234SC Kota Sukabumi Subregwil Lembursitu melangsungkan kegiatan tersebut di salah satu Masjid di wilayah Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (10/6/2021).

Terpantau, Bidang OKK 234SC Regwil Kota Sukabumi H. Agus P. Syamsudin atau biasa disapa Acuy turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain daripada para anggota dan pengurus Subregwil Lembursitu itu sendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *