Tim Gabungan Polsek Garut Kota Polres Garut Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes di LOkasi Garut Kota

Tim Gabungan Polsek Garut Kota Polres Garut Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes di LOkasi Garut Kota

WGJ Bulan Tresyana

GARUT,WARTAGEMURUH.COM– Polsek Garut Kota Polres Garut melaksanakan Giat Patroli Yustisi Gabungan Prokes Covid-19 dengan lokasi Pos Pantau Prokes Covid-19 di Ceplak, jalan Siliwangi dan sepanjang Jalan Siliwangi Garut Kota.

Kapolsek Garut  Kota, Kompol Deden Mulyana  SH. MH melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, telah dilaksanakan Giat Patroli Yustisi Gabungan Prokes Covid-19 di Pos Pantau Promkes Covid-19 Ceplak, jalan Siliwangi dan Sepanjang Jl. Siliwangi pada pukul 09.00 WIB. Kamis (29/07/2021).

Giat Patroli Yustisi Gabungan Prokes Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh anggota Pos Pantau Prokes Covid-19 Ceplak/Siliwangi di bawah Pimpinan Padal Ipda Aktas Komalsyah SH.,  Panit Reskrim Polsek Garut Kota.

Adapun Sasaran Patroli Yustisi Gabungan Prokes Covid-19 tersebut antara lain; melaksanakan  patroli himbauan jaga jarak  antara PKL (Pedagang kaki lima), melakukan himbauan memakai masker dan tidak berkerumun, dan melaksanakan tindakan kepada yang melanggar prokes.

Selanjutnya, dilaksanakan kegiatan pemeriksaan pasien Covid-19 dan Pemasangan stiker isoman yang terpapar Covid-19 di lokasi Kp. Sukaregang, Pesantren Rt.3 Rw.20 kel. Kota Wetan Kec. Garut Kota Kab. Garut.

Tim Satgas Covid-19 bersama Tracer kelurahan Kota Wetan dan Nakes UPT Puskesmas Guntur melaksanakan giat  pemeriksaan kesehatan pasien terpapar Covit-19 dan layak tidaknya pasien tersebut untuk isoman, dan rumah tingalnya untuk dijadikan tempat Isoman yang bersangkutan.

Serta  pemasangan stiker di depan rumah yang di jadikan tempat Isoman.  Yang di Isoman sdri Siti Nur, umur 21 th. Selama giat tersebut  berjalan lancar dan kondusif. (*)

*satresgrt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *