Resepsi Pernikahan UAS – Fatimah Tampak Mewah dengan Nuansa Emas

Resepsi Pernikahan UAS – Fatimah Tampak Mewah dengan Nuansa Emas

WGJ TimRed
Editor: WGJ RAB

PONOROGO, WARTAGEMURUH.COM — Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra akhirnya melangsungkan resepsi pernikahan Kamis (20/5/2021), di Gedung Unida Gontor. Meski didominasi warna emas, namun terlihat nuansa warna itu dipadukan dengan putih dan terlihat apik.

Sementara, mempelai wanita pun tak ketinggalan memakai gaun yang bernuansa emas pula. Dengan balutan make-up dan gaun mewah menjadikan Fatimah semakin tampil anggun. Terlihat beberapa pengiring memegangi ujung gaun yang dikenakannya.

Tidak ketinggalan, tangan Fatimah juga diwarnai dengan goresan-goresan henna berwarna putih. Buket bunga putih dan pink juga tak ketinggalan menemaninya di sepanjang acara.

Baca juga: Hari ini, UAS akan Gelar Resepsi Pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra

Meski mengenakan hijab yang menutupi dada, kecantikan Fatimah tetap ternampak karena mahkota di kepalanya dan tidak ketinggalan face shield yang ciamik.

Melirik ke dekorasi pelaminan, bunga berwarna putih nampak disoroti lampu-lampu bercahayakan pink. Huruf AF yang merupakan inisial kedua mempelai, yakni Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra juga menjadikannya tampak lebih mewah.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko yang juga hadir di resepsi itu mendoakan semoga pernikahan UAS dan Fatimah, sakinah mawadah warahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo sekaligus hijrah untuk menjadi lebih baik.

“Serasi sekali, bak pinang dibelah dua,” ucap Sugiri, dilansir detikcom, Kamis (20/5/2021).

Sugiri juga membeberkan bahwa UAS merupakan sosok yang diidolakannya. Sugiri merasa senang bisa berfoto bersama UAS dan bersyukur resepsi pernikahannya digelar di kotanya, Ponorogo.

“Tadi saya sudah sempat foto, dan terima kasih (kepada UAS) membuat kangen penggemarnya menjadi terobati,” pungkasnya. (*)

Sumber: detikcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *