Puluhan Nasi Bungkus dibagikan oleh DPD Partai NasDem Kota Sukabumi dan Gemuruh Kota Sukabumi

Puluhan Nasi Bungkus dibagikan oleh DPD Partai NasDem Kota Sukabumi dan Gemuruh Kota Sukabumi

WGJ Konpel Sukabumi | Editor: WGJ TimRed

 

SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM — Puluhan paket nasi bungkus dibagikan oleh DPD Partai NasDem Kota Sukabumi dan DPD Gemuruh Kota Sukabumi, Jumat (10/9/2021) di sekitaran pusat Kota Sukabumi.

Kegiatan membagi-bagikan nasi bungkus ini dinamai dengan Jumat Berkah, yang harapannya akan dijadikan kegiatan rutin oleh DPD Partai NasDem Kota Sukabumi dan DPD Gemuruh Kota Sukabumi.

Puluhan paket nasi bungkus tersebut dibagikan kepada pemulung, pengemis, buruh bangunan, pedagang keliling dan masyarakat Kota Sukabumi yang dinilai layak menerimanya atau yang membutuhkan.

Mewakili DPD Partai NasDem Kota Sukabumi, Bendahara DPD Partai NasDem Kota Sukabumi Firmansyah Rahardja menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar.

“Alhamdulillah puji dan syukur karena Allah SWT masih memberi kesempatan untuk kita berbagi kepada sesama makhluk,” kata Firman.

Firman melanjutkan, “Semoga Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita untuk berbuat lebih baik lagi terhadap sesama.”

Sementara Ketua Gemuruh Kota Sukabumi Reza Arief Budiman, mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini ada pesan moral yang ingin mereka sampaikan.

“Karena populasi penduduk Kota Sukabumi 95% nya adalah muslim, selain daripada berbagi kami juga ingin meyampaikan pesan moral untuk mengajak dan saling mengingatkan satu sama lain agar senantiasa mengikuti sunnah Rasulullah SAW seperti baca doa sebelum makan, makan sambil duduk dan pakai tangan kanan, serta mengucap syukur setelahnya,” terang Reza.

Sekretaris Gemuruh Kota Sukabumi Rizki Pratama menambahkan, pihaknya berharap agar bisa konsisten melaksanakan kegiatan positif ini.

“Doakan kami agar bisa konsisten menjalankan kegiatan ini, sehingga menjadi agenda rutin kami,” pungkas Rizki yang juga Ketua DPC Gunungpuyuh.

Selain Firman, Reza dan Rizki, terpantau hadir dalam kegiatan tersebut Rizal Pratama (Bendahara Gemuruh Kota Sukabumi), Sandi Sayyid Fukoha (Bidang Medkom Gemuruh Kota Sukabumi) dan lain-lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *