PTMSI Malangbong Gelar Seleksi Petenis Meja Dalka Hadapi Porkab Garut

PTMSI Malangbong Gelar Seleksi Petenis Meja Dalka Hadapi Porkab Garut

WGJ Abah Rohman/Nandi

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kecamatan Malangbong, kini sedang menggelar seleksi atlet tenis meja yang diikuti 24 desa yang berada di wilayah Kecamatan Malangbong. Minggu (14/03/2021)

Disampaikan Ketua PTMSI Malangbong, Andi (37), seleksi dengan peserta dari 24 desa di Malangbong tersebut, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut.

“Hari ini kami sedang mengadakan seleksi tenis meja yang  bertujuan untuk  menghadapi Porkab tingkat Kabupaten Garut,” ujar Andi.

Ditambahkan Andi, peserta yang dijaring untuk seleksi atlet tenis meja tersebut, ada yang berasal dari club masing-masing desa.

“Beberapa ada pula dari luar Kecamatan Malangbong,” jelas Andi.

Diharapkan Andi, para atlet tenis meja Malangbong dapat berkiprah di tingkat nasional.

“Harapan kami ke depan, para atlit tenis meja Kecamatan Malangbong bisa berkiprah sampai kelas nasional,” ungkap pria yang asli sebagai putra desa Kuta Nagara tersebut.

Dilanjutkan Andi, pihak PTMSI Malangbong sudah mengondisikan berbagai bentuk latihan para atlit tenis meja mulai dari tingkat anak anak hingga dewasa.

“Berbagai latihan, baik secara pisik maupun mental, atlit di 24 desa sudah kami kondisikan,” tutur Andi di sekretariat PTMSI di Desa Karangmulya.

Untuk kepentingan seleksi tersebut, lanjut Andi, setiap desa d Kecamatan Malangbong mengirimkan dua orang utusan untuk melakukan seleksi.

“Alhamdulilah hari ini terdapat sekitar 48 atlit tenis meja mengikuti seleksi,” tutup Andi. (ed. WGJ Wijaya Soma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *