Peringati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi PAC Pemuda Pancasila Malangbong Ranting Lewo Gelar Baksos Khitanan Massal

Peringati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi PAC Pemuda Pancasila Malangbong Ranting Lewo Gelar Baksos Khitanan Massal

WGJ Bah Roman


GARUT, WARTAGEMURUH.COM–
Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PAC Pemuda Pancasila kec. Malangbong Ranting Lewo desa Sukaratu mengadakan bakti sosial Sunatan Massal.

Dalam kegiatan tersebut 18 orang peserta Sunatan massal dari berbagai desa yang ada di kecamatan Malangbong.

Ketua PAC Ranting Lewo Yadi Mulyadi yang sekaligus sebagai panitia acara menyampaikan, diselenggarakannya Sunatan masaal sebagai panitia mengatakan berkat kerja sama Pemuda Pancasila Ranting Lewo acara dapat terlaksana.

“Alhamdulilah berkat kerjasama Pemuda Pancasila Ranting Lewo Sukaratu bekerja sama dg PAC  Pemuda Pancasila kec Malangbong juga atas dorongan masyarakat dan pemerintahan desa dan kecamatan, Acara ini bisa terlaksana dengan lancar tanpa ada halangan apapun,” katanya. Jum’at (12/11/2021)

Berkenaan dengan masalah anggaran, Yadi menjelaskan,  panitia mendapatkan dukungan dari para donatur seperti tokoh masyarakat, para pedagang pasar Lewo dan sumbangan dari beberapa kepala desa yang begitu peduli terhadap acara bakti sosialtersebut.

Selain itu, acara dimeriahkan oleh grup Drum band  dari yayasan pondok pesantren Al Ulfah Lewo, turut hadir Forkopimcam yang di wakili kasi trantib, Titov, juga Bripka Agus sebagai Bhabinkamtibmas desa Sukaratu, Bhabinsa Serka Diki, juga para kepala desa dari beberapa desa  di kecamatan Malangbong.

“Kami selaku panitia Sunatan masaal dari Pemuda Pancasilaengucapkan beribu ribu terimakasih atas bantuan dan peran serta, baik tenaga, pikiran juga materi yang telah diamanahman pada kami semoga kebaikan para donasi diberi kesehatan juga panjang umur dan rejeki berlimpah, aamiin,” pungkas Yadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *