Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, PDI-P Kota Sukabumi Bagikan Sembako

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, PDI-P Kota Sukabumi Bagikan Sembako

WGJ Konpel Sukabumi | Editor / Red : WGJ RAB

 

SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM — Sebanyak 50 paket sembako dibagikan oleh pengurus DPC dan PAC PDI-Perjuangan Kota Sukabumi kepada warga masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (15/8/2021).

Kegiatan sosial ini, menurut Wakil Ketua PAC Cikole, Derry Adi Dermawan dilaksanakan di wilayah kediamannya di Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

“Kegiatan baksos bagi-bagi sembako ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole dari jam 1 siang sampai menjelang Ashar,” kata Derry.

Ditambahkan Derry yang juga merupakan salah satu Pengampuh dari PAC Cikole yang akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI-P Kota Sukabumi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Kota Sukabumi di masa pandemi.

“Kegiatan Pemberian bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini adalah program partai. Targetnya kali ini masyarakat yang terdampak dan terkena Covid-19, khususnya di daerah Kecamatan cikole,” ujar Derry.

Dalam kesempatan tersebut terpantau hadir Pengurus DPC, Pengurus PAC-Cikole serta dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kota Sukabumi, yaitu Iwan Adhar atau yang lebih akrab disapa dengan Abah Uwo.

Mewakili Erik Wibawa (Ketua PAC Cikole), Derry berharap bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Cikole.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Kota Sukabumi, khususnya warga Kecamatan Cikole di masa pandemi ini, terutama mereka yang terdampak dan terkena Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *