PB ISSI  Instruksikan Pengprov ISSI Jabar, Kejurnas Balap Sepeda Digelar di Kabupaten Garut

PB ISSI  Instruksikan Pengprov ISSI Jabar, Kejurnas Balap Sepeda Digelar di Kabupaten Garut

WGJ Bulan Tresyana

Editor wijaya Soma

 

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Pengurus Besar(PB) ISSI telah menginstruksikan Pengprov ISSI jabar untuk menggelar Kejuaraan Nasional Balap Sepeda yang berlokasi di Kabupaten Garut, yang akan berlangsung 22 – 28 Agustus 2021. Kejurnas tersebut akan diikuti 34 Pengprov ISSI se-Indonesia.

Demikian disampaikan selaku wakil Ketua pengprov ISSI Jabar, Agus Indra Arisandi, didampingi Wakil Ketua Pengprov ISSI Jabar lainnya, Agus Joy Riddwan, seusai melakukan Pertemuan dengan Bupati Garut di Pamengkang Pendopo, Selasa (25/05/2021) malam.

Diungkapkan Agus, dalam pertemuan tersebut Bupati Garut sangat mendukung pelaksanaan Kejurnas Balap Sepeda yang akan digelar bulan Agustus seagaimana disaampaikan.

Dalam pertemuan yang  dihadiri perwakilan dari PB ISSI dan Pengprov ISSI Jabar, dikatakan Agus, Bupati sangat mengapresiasi serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan ISSI kepada Kabupaten Garut yang terpilih  sebagai tempat penyelenggaraan Kejurnas Balap Sepeda.

“Saya Bupati Garut atas nama masyarakat Garut mengucapkan banyak terima Kasih kepada PB ISSI dan Pengprov ISSI Jabar yang telah menunjuk Garut sebagai tuan rumah event bersekala  Nasional, Inshaalloh kami akan berusaha semaksimal mungkin menjadi tuan rumah yang baik sehingga peserta balap sepeda sepulang dari Garut akan bercerita tentang kearifan lokal dan keindahan pariwisata Kabupaten Garut,” ujar Bupati Garut H Rudi Gunawan

Sementara itu Wakil Ketua Pengprov ISSI Jabar lainnya, Agus Joy Ridwan, menyampaikan, di dalam Kejurnas Balap Sepeda nanti akan dipertandingkan  ROAD, BMX Freestyle, Trials, MTB, dan Track.

Ditutur Agus Joy, salah satu route Kejurnas Balap Sepeda tersebut adalah ke kawah Papandayan. Untuk nomor lainnya akan dilaksanakan di area Kota Garut, dan satu nomor lainnya di Kota Cimahi.

“Kamipun memohon maaf kepada masyarakar Kabupaten Garut apabila nanti pada pelaksanaan menggangu aktivitas dan jalur lalu lintas yang akan dilalui,” ungkap Agus.

Pada kesempatan itu pun, Wakil Ketua Pengprov ISSI Jabar, Agus Indra Arisandi, menampaikan, audiensi serupa akan dilaksanakan juga dmgam pihak unsur Forkopimda Garut lainnya.

“Selain ke Bupati Garut Pengprov ISSI Jabarpun akan melakukan audensi kepada Forkopimda Garut sehubungan akan hadirnya Ketua Umum PB ISSI yang nota bene adalah Kapolri Bapak Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo,” jelas Wakil Ketua ISSI Jabar Agus Indra Arisandi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *