Polisi Tangkap Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Sopirnya Terkait Kasus Narkoba

WGJ TimRed | Editor: WGJ RAB

 

JAKARTA, WARTAGEMURUH.COM — Kamis (8/7/2021), Pihak Kepolisian mengkonfirmasi terkait penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie serta sopirnya yang berinisial ZN (43) terkait kasus Narkoba. Mereka ditangkap Rabu (8/7/2021) kemarin.

Penangkapan mereka, terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dilakukan di salah satu daerah di Jakarta Selatan, sore hari kemarin.

“TKP-nya yaitu hari Rabu kemarin, tanggal 7 sekitar pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

Identitas ketiga tersangka terkait kasus tersebut yang diumumkan pihak Kepolisian, antara lain:
1. ZN (43), laki-laki, sopir;
2. RA (31), perempuan, ibu rumah tangga; dan
3. AAB (42), laki-laki, karyawan swasta.

“RA dan AAB ini adalah suami istri. RA adalah seorang public figure,” terang Yusri.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan satu klip yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu beserta dengan 1 bong atau alat hisap sabu-sabu.

“Barang bukti yang kita amankan satu klip jenis shabu-shabu. Dugaan adalah shabu-shabu. Brutonya seberat 0,78 gram, kemudian 1 buah bong alat hisap sabu-sabu,” bebernya.

Kronologi
Rabu (7/72021), sekitar pukul 09.00 WIB, Satnarkoba Polres Jakarta Pusat yang dipimpin langsung oleh Kanitnya mendapatkan informasi bahwa Nia Ramadhani sering menggunakan sabu-sabu.

Setelah melakukan pendalaman, polisi berhasil menangkap sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yakni ZN (43). Saat digeledah polisi menemukan sabu yang menurut pengakuan sang sopir, sabu itu milik Nia Ramadhani.

Berangkat dari pengakuan ZN (43), Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan penggeledahan, Nia Ramadhani juga mengakui bahwa suaminya Ardi Bakrie juga mengkonsumsi sabu bersama.

“Dilakukan penggeledahan mengakui bahwa suaminya saudara AAB juga mengisap bersama, menggunakan sabu-sabu ini bersama-sama,” katanya.

Setelah Nia Ramadhani dan sopirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat, Ardi Bakrie menyusul ke Polres Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri. Terhadap ketiganya polisi melakukan tes narkoba dan hasilnya positif.

Diketahui, Polisi saat ini sedang melakukan pengembangan, mencari darimana Narkoba tersebut berasal.

“Kami akan mengejar pemasoknya darimana,” pungkas Yusri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *