Mantan Bupati Garut H. Agus Supriadi Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mantan Bupati Garut H. Agus Hamdani S.Pd.I

Mantan Bupati Garut H. Agus Supriadi Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mantan Bupati Garut H. Agus Hamdani S.Pd.I

WGJ Jian


GARUT, WARTAGEMURUH.COM–
Innalillahi wainna ilaihi roji’un, kabar duka Mantan Bupati Garut H. Agus Hamdani S.Pd.I., meninggal dunia karena sakit pada dini hari tadi.

Politikus senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut periode 2019-2024.

Ucapan bela sungkawa datang dari Mantan Bupati Garut periode 2009, H. Agus Supriadi yang mendengar kabar, almarhum H. Agus Hamdani sebelum meninggal, Agus Hamdani sempat merasakan sesak napas di rumahnya Kecamatan Balubur Limbangan, Rabu malam, 10 November 2021.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga dan sebagai warga Garut mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Bapak Agus Hamdani, beliau Bupati Garut ke-25 dan Wakil Ketua DPRD Garut, yang dikenal tegas dan berjasa di Garut,” kata H. Agus Supriadi. Kamis (11/11/2021).

Agus Supriadi mengaku dekat dengan almarhum, bahkan pada saat semasa hidupnya, terlebih pernah menjabat sebagai kepala daerah yang telah turut membangun dan mengabdi untuk Garut.

“Tahun 2018 di Cirengit, saya deklarasikan dukungan di saksikan beberapa Partai pendukung pasangan calon no 4, saat itu almarhum dalam masa pencalonan Bupati Garut,” kenangnya.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan keikhlasan,” pungkasnya.

Dikabarkan, Jenazah H. Agus Hamdani akan dimakamkan di pemakaman keluarganya di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *