Maling di Jampang Kulon Harus Masuk Rumah Sakit Sebelum Masuk Rumah Tahanan

Maling di Jampang Kulon Harus Masuk Rumah Sakit Sebelum Masuk Rumah Tahanan

SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM – Maling sepeda motor babak belur dihajar massa setelah kepergok pemiliknya saat menjalankan aksinya. Peristiwa itu terjadi di Kampung Pasir Pogor, Kelurahan/Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/4/2021).

Diterangkan Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila, motor yang akan dicurinya itu adalah milik salah seorang warga setempat yang berprofesi sebagai tukang ojeg.

“Diketahui sekitar pukul 09.40 WIB telah diamankan oleh warga terduga pelaku pencurian sepeda motor milik warga (tukang ojek). Menurut keterangan saksi, motor tersebut diambil saat diparkir di Pangkalan Alun-alun Jampangkulon dimana saat itu korban sedang tertidur di bangku,” kata Rizka, dilansir dari Tribun Jabar.

“Korban tiba-tiba terkejut mendengar suara motor hidup dan setelah dilihat ada yang mencuri kemudian diteriakin maling dan langsung dikejar bersama warga yang lain, sehingga terduga pelaku tertangkap oleh warga,” Rizka menjelaskan.

Maling tersebut akhirnya tertangkap dan dijadikan sasaran ‘salam olah raga’ dari warga yang geram karena aksinya. Alhasil sebelum diamankan ke Mapolsek Jampang Kulon, maling tersebut harus mendapatkan perawatan medis di RSU Jampang Kulon karena babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga.

“Identitas pelaku belum diketahui, masih dalam perawatan di RS Jampangkulon, pelaku dan barangbukti dalam pengamanan oleh Polsek Jampangkulon,” pungkasnya. (*)

Editor: WGJ RAB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *