Ketua PPKD Sukaratu Malangbong: ‘Semoga Pilkades di Sukaratu Aman dan Sukses’

Ketua PPKD Sukaratu Malangbong: ‘Semoga Pilkades di Sukaratu Aman dan Sukses’

WGJ Bulan Tresyana

Editor Wijaya Soma

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Ketua Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Sukaratu, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Asep Jaya Permana Sidik, mengaku sudah mempersiapkan segala keperluan untuk pelaksanaan Pilkades yang akan digelar besok hari, Selasa (08/06/2021)

Disebutkan Asep, Pelaksanaan Pilkades serentak sudah bukan menghitung hari lagi tetapi sudah menghitung putaran waktu dalam sekala jam.

Terkait itu, salah satu persyaratan penting pelaksanaan Pilkades yang dipersiapkan Asep adalah terkait Protokol Kesehatan.“Selain syarat lainnya, kami selaku PPKD, mempersiapkan, seperti alat protokol kesehatan. Untuk keperluan TPS yang ada di wilayah Desa Sukaratu, semua sudah kami siapkan. Dan untuk pengamanan kita juga dibantu Polri, TNI, dan Linmas,” tutur Asep.

Selain itu, Asep juga menyampaikan, terkait DPT di Desa Sukaratu sudah beres dan lengkap.

“DPT Desa Sukaratu sudah beres dan lengkao; tidak ada kesalahan, dan hak pilihnya sudah tentu ada di wilayah Desa Sukaratu,” jelas Asep.

Diimbau Asep, para tim sukses calon kepala desa agar tidak melakukan kampanye pada masa tenang ini.

“Kalau ada yang melakukan money politik akan saya tindak sesuai aturan yang berada dalam Perbup Kabupaten Garut,” tandas Asep.

Diharapkan Asep, Pilkades di Desa Sukaratu, Kecamatan Malangbong yang merupakan pesta demokrasi bagi warga berjalan sukses tanpa ekses.

“Harapan saya di Pilkades serentak ini khusus di Desa Sukaratu berjalan aman serta sukses tanpa ekses, dan tidak mengalami kejanggalan,” harap Asep memungkas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *