Ketua IWO Garut Dukung Meldha, Peserta Lida 2021 Indosiar, Duta Jabar asal Garut

Ketua IWO Garut Dukung Meldha, Peserta Lida 2021 Indosiar, Duta Jabar asal Garut

WGJ: Tim IWO

Editor Wijaya Soma

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Seorang peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021, perwakilan Jawa Barat yang berasal  dari Garut, Meldha Dwisasty Aprielyan Bernas (20) berhasil lolos dalam Seleksi Top 42 dengan perolehan polling tertinggi. Dengan begitu, Meldha berhak maju ke tahap berikutnya.Senin (03/05/2021)

Terkait itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Garut, Robi Taufik Akbar, merasa bangga atas prestasi yang dapat diraih Meldha.

Meldha sebagai duta Jawa Barat yang membawakan lagu Hadirmu bagai Mimpi, tampil dengan sangat prima sehingga dia mendapat standing ovation dari penonton termasuk tim juri,” ungkap Robi.

Menurut Robi, bukan hal mudah masuk Top 42 karena harus menyingkirkan begitu banyak peserta lainnya.

Diharapkan Robi, peserta wakil Jawa Barat asal Garut tersebut dapat dengan mulus masuk Grand Final.

“Kami tentu sangat berharap Meldha bisa masuk ke grand final, lalu masuk juara,” harap Robi.

Karena itu, sambung dia, pihaknya mengajak segenap warga Garut, termasuk pihak Pemerintah Daerah, untuk memberi dukungan terhadap Meldha dengan cara mengirim SMS.

“Tik Lida (spasi) Meldha, kirim ke 97288,” imbau Robi.

Dituturkan Robi, masuknya Meldha ke kategori juara, dengan sendirinya akan mengharumkan nama Kabupaten Garut, sekaligus akan menjadi kebanggaan warga Garut khususnya, Jawa Barat secara umum.

“Ini akan menjadi bukti, Garut yang kita cintai ini banyak memiliki potensi, termasuk potensi pelaku seni,” tandas Robi memungkas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *