Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Sambangi Dua Warga Selaawi Korban Kebakaran

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Sambangi Dua Warga Selaawi Korban Kebakaran

Konpel BOY
WGJ Bulan


GARUT, WARTAGEMURUH.COM–
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan bersama PAC PDI Perjuangan kecamatan Selaawi menengok Wawan Raswan dan ibu Ade korban kebakaran di Kampung Cikaso, RT 01 RW 06 Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi, Garut Jawa Barat. Sabtu (15/01/2022) sore.

Kunjungan Yudha tersebut dalam rangka ikut gotong royong meringankan beban yang diderita Wawan Raswan dan Ibu Ade. Yudha memberikan santunan berupa uang tunai dan berupa bingkisan Paket Sembako.

“Sebagai ketua DPC PDI Perjuangan saya ikut berbelasungkawa dengan menyantuni sembako dan uang tunai,” kata Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut Dapil 1.

Dikatakan yudha, bahwa kehadirannya selain untuk berbela sungkawa dan menyantuni uang tunai juga ikut menguatkan korban kebakaran.

“Kehadiran kami juga dalam rangka berusaha menguatkan yang terkena musibah,” katanya.

Yudha berharap, pemerintahan desa cigawir bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu pak wawan dan ibu ade membangun rumahnya kembali dan segera berkoordinasi dengan beberapa dinas seperti dinsos disperkim.

“Karena untuk warga yang terkena musibah kebakaran ada bantuan bahan material bangunan, sembako, pakaian, peralatan masak dari APBD Garut,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *