Kapolres Garut Bersama Jajaran ‘Safari Garsel’ Kunjungan Kerja ke Mapolsek Singajaya

Kapolres Garut Bersama Jajaran ‘Safari Garsel’ Kunjungan Kerja ke Mapolsek Singajaya

WGJ Bulan Tresyana


GARSEL,WARTAGEMURUH.COM–
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., bersama jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Singajaya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto didampingi Waka Polres Garut, Kabag Ops Polres Garut , Kasat Intelkam , Kasat Samapta , KBO Intelkam, Kanit Regident bersama rombongan anggota Polres Garut lainnya. Jum’at (13/08/2021).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, ”Ya Kunjungan Pak Kapolres dalam rangka Kunjungan Kerja serta mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Garut yang baru dan menyamakan persepsi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Garut,”ungkapnya.

Kapolsek Singajaya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan berkomitmen akan menjalankan tugas sesuai instruksi Kapolres.

”Kami berterima kasih kepada Pak Kapolres yang sudah mengunjungi Mapolsek, apa yang disampaikan Pak Kapolres, Kami khususnya Polsek Singajaya akan menjalankan sesuai dengan instruksi Pimpinan, terutama dalam hal penanganan Covid-19,” ujarnya.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Garut menyampaikan arahan yakni ‘Jaga Kesehatan dalam melaksanakan tugas serta jaga kekompakan antar anggota, juga laksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas’.

Pantauan media, Kapolres Garut menyerahkan 1 (satu) buah jam dinding dan diterima langsung oleh Kapolsek Singajaya.

Kemudian, dihalaman Mapolsek Singajaya Kapolres Garut memberikan Bansos kepada perwakilan warga yang terdampak PPKM Darurat Covid 19, dan setelah itu Kapolres Garut bersama rombongan melanjutkan safarinya menuju ke Kecamatan Peundeuy untuk menyerahkan Bansos Beras dari Sekpres RI kepada perwakilan masyarakat berhak menerima. (*)

*satresgrt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *