Jelang PON XX Papua 2021, Askab PSSI Garut Beri Apresiasi dan Kadeudeuh Atlet Asal Garut

Jelang PON XX Papua 2021, Askab PSSI Garut Beri Apresiasi dan Kadeudeuh Atlet Asal Garut

WGJ Bulan Tresyana


GARUT,WARTAGEMURUH.COM–
Menjelang perhelatan Pekan Olah raga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Papua, Ketua Askab PSSI Garut H Amirudin Latief mengapresiasi salah satu atlet asal Garut Hasan Baharudin Al Fariji (21) warga Kamp. Pabrik Desa Mekarsari Kec Cikajang Garut, di sekretariat PSSI Kab Garut Jl. Cimanuk Jayaraga Tarogong Kidul Garut. Senin (30/08/2021) sore.

Dalam kesempatan itu H. Amirudin memberikan kadeudeuh berupa uang saku sebagai motivasi untuk Hasan, yang akan memperkuat tim PON Jabar cabor sepak bola di perhelatan PON XX Papua bulan Oktober 2021 mendatang.

Amirudin mengatakan, Pemberian Uang saku ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan serta motivasi kami kepada atlit yang telah menunjukan dedikasinya pada cabor sepakbola. Terlebih sebagai contoh untuk atlit dan club yang lainnya di kab Garut. tegas Amir.

“Saya berharap Hasan bisa menunjukan prestasinya pada PON XX Papua nanti dan itu akan menjadi kebanggaan kami warga Garut, Provinsi Jawa Barat dan membawa nama baik club asalnya Family United serta selalu menjaga nama baik kab Garut. Selain itu disampikan juga bahwa ini hanya perhatian kecil, jangan dilihat besar kecilnya uang saku tersebut,” katanya.

Ketua Askab berpesan, “Ingat Hasan harus menjadi role model bagi atlit lainnya. Selain itu, Mudah mudahan hasan tidak hanya berkiprah di tim PON Jabar saja melainkan mampu berkiprah di level yang lebih tinggi,” ujar H. Amir.

Ditempat terpisah Ketua Koni Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin. M.Eng., juga memberikan apresiasi senada kepada Hasan Baharudin yang didampingi Ketua Askab PSSI Garut Amirudin Latif di Kantor KONI Garut.

Abdusy Syakur mengucapkan terima Kasih dan apresiasi kepada ketua Askab Garut dan jajarannya yang telah berhasil membina atlitnya secara berkelanjutan sehingga dapat menjadi salah satu pemain yang dibanggakan oleh masyarakat kab Garut dan Jawa Barat.

“Kami berencana akan memanggil dan melepas secara resmi atlit-atlit yang akan berlaga di PON XX Papua nanti, sebagai Duta Kabupaten Garut yang memperkuat Tim PON Jabar,” pungkas syakur.

Dengan adanya hal seperti ini semoga menjadi pelecut bagi atlit-atlit sepak bola ataupun yang lainnya bahwa Cabor, Koni dan Pemkab memperhatikan atlit yang berpotensi dan berprestasi untuk mengukir prestasi dan membawa harum nama Kab. Garut. Sebagai penutup, hal ini menjadi salah satu bukti bahwa kepengrusan Askab Garut yang di nahkodai Amir terus berbenah dalam memperbaiki tatanan Sepak Bola ke arah yang lebih baik dan maju. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *