Hj Wiwin Pengusaha Energik dan Inovatif

Hj Wiwin Pengusaha Energik dan Inovatif

WGJ Jian


WARTAGEMURUH.COM–
Pengusaha kelahiran Garut ini sosok perempuan tangguh yang pantang menyerah dan tidak pernah mengenal lelah. Semangat juangnya sudah tidak di ragukan lagi.

Hj. Wiwin Suwindaryati, seorang ibu rumah tangga  dikenal sebagai seorang pengusaha perempuan yang sukses, bebeapa sektor bisnis yang digelutinya mulai dari bisnis kontruksi, air mineral, sembako dan bisnis bisnis lainnya.

Ditemui kontributor, apa yang membuat dirinya sukses di dunia Bisnis?
Hj. Wiwin, mengatakan, diantaranya punya keinginan untuk maju, punya semangat yang tinggi dan yang paling penting tidak pernah menyerah.

“Meskipun mengalami kegagalan, karena dalam proses perjalanan. Bisnis jangan pernah bosan untuk berinovasi,” katanya. Senin (22/11/2021).

Menurutnya orang yang salah itu bukan lah orang yang gagal tapi orang yang salah orang adalah yang berhenti sebelum menikmati keberhasilan.

“Karena semua perjalanan hidup pasti ada halangan juga rintangan tidak akan selamanya mulus,itu semua merupakan bagian dari proses perjuangan hidup,” tuturnya.

Ditanya soal perjalanan politik ke depan?
Hj. Wiwin menanggapinya dengan santai, semua perjalanan pasti ada target baik dalam politik maupun bisnis dijalani saja,

“Dalam arti mengalir seperti air, toh nanti juga kalau sudah saatnya harus ada yang kita putuskan itu pasti hasil dari sebuah proses,” ujar Hj. Wiwin.

Hj. Wiwin juga menyampaikan ada beberapa progres bisnis yang sedang dijalani sekarang ini, baik progres yang bersifat komersil secara pribadi maupun bisnis yang ada kaitannya dengan pemberdayaan masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun disektor pertanian dan sektor lainnya.

“Memang semua yang saya jalani masih banyak hal yang perlu di benahi sesuai dengan perkembangan, baik secara ekonomi sosial budaya dan politik, apalagi di masa pandemi saat sekarang ini yang sangat berpengaruh sekali dan kita senantiasa mengikuti dan menyikapi nya dengan bijak,” ungkapnya.

Semangat pantang menyerah dan tidak mengenal lelah,

“InsyaAlloh semua yang kita lakukan seiring berjalan nya waktu akan ada hasil, karena proses tidak akan menyalahi hasil dan takdir tidak akan pernah salah,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *