Gema keadilan ( GK ) Gencar Melakukan Fogging dan Disinfektan Turbo Sonic Natural Guna Mencegah Covid-19

Gema keadilan ( GK ) Gencar Melakukan Fogging dan Disinfektan Turbo Sonic Natural Guna Mencegah Covid-19

WGJ Bulan Tresyana

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Lonjakan kasus Covid 19 di Kabupaten Garut kian hari kian meningkat. Beragam upaya pun dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, salah satunya gencar dilakukan oleh Gema Keadilan (GK) Kabupaten Garut melakukan  pengasapan disinfektan dengan Turbo Sonic Natural di tempat fasilitas umum Kecamatan dan Bank milik daerah. rabu 14/07/2021.

Menurut Hasan Basri S.Ag, Pembina Gema Keadilan Kabupaten Garut yang memantau langsung kegiatan tersebut, dan langsung melakukan pengasapan turbosonic Natural bersama Gema Keadilan Korcam Tarkid, yang dipimpin Asep Mulyana, sebagai ketua Korcam Gema Tarkid, ‘kami terus bergerak’.

Setiap hari melakukan pengasapan di fasilitas umum hari ini kami melakukan pengasapan turbosonic Natural di Koramil, Polsek, Kecamatan dan disalah satu Bank milik daerah kabupaten Garut.
“Kami berupaya semaksimal mungkin dalam mencegah penyebaran Virus Corona, selain itu  Tentunya bagi masyarakat juga harus menerapkan pola hidup sehat, dan jika ada yang sakit segera pergi ke Poliklinik tau rumah sakit terdekat,” kata Hasan Basri.

Hasan menambahkan, sasaran pengasapan dengan disinfektan turbo sonic ini adalah semua sarana fasilitas umum yang ada di Kecamatan Tarogong Kidul  seperti kantor pemerintahan, dan juga rumah ibadah. Langkah inisebagai upaya antisipasi lanjutan dimana ruang publik yang banyak terdapat aktivitas orang semestinya mendapat sterilisasi dari potensi paparan virus.

“Setelah kita lakukan pengasapan disinfektan  ini selanjutnya kita minta pengelola fasilitas umum untuk melanjutkannya secara mandiri dan rutin. Karena disinfektasi rutin ini yang lebih diperlukan,” ujar Hasan Basri menutup. (*)

*Yogi Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *