DPD Gemuruh Nasdem Purwakarta Gelar Pengajian Rutin 17-an

DPD Gemuruh Nasdem Purwakarta Gelar Pengajian Rutin 17-an

WGJ Konpel Purwakarta

Editor Bulan/WS

PURWAKARTA, WARTAGEMURUH.COM– Bertempat di Perum Metro Cikopo RT 12, RW. 5 Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta dikediaman salah seorang kader Gemuruh Purwakarta, Wati, DPD Gemuruh Nasdem Purwakarta menggelar acara pengajian 17-an sebagai agenda rutin organisasi yang masuk Program Kerja. Kamis (17/06/2021)

Disampaikan Ketua DPD Gemuruh Nasdem Purwakarta, Ratu Dewi Kirana, kegiatan pengajian bulan Juni ini merupakan Pengajian yang ke-20 serta seluruh mustaminya adalah segenap kader Gemuruh Nasdem Kabupaten Purwakarta.

“Jadi program pengajian yang jamaahnya kader Gemuruh Nasdem Kabupaten Purwakarta ini sudah berjalan 20 bulan,” jelas Ratu.

Ditambahkan Ratu, selain pelaksanaan pengajian rutin yang senantiasa diisi dengan tawasulan, membaca surat Yasin, serta tausiah tersebut, juga seperti biasa dilaksanakan pula acara pembukaan arisan yang terjadwal sesuai agenda pengajian.

“Semua aktifitas dalam acara rutin 17-an semata-mata guna memperkuat tali silaturahmi antar kader Gemuruh Purwakarta. Karenanya kami juga menyelenggarakan kegiatan arisan yang pembukaan bersamaan dengan agenda pengajian,” tutur Ratu.

Terkait tema dan isi pengajian, disebutkan Ratu, Tausiah pengajian rutin kali ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Koribudin dengan pokok bahasan manfaat tawasul dan membaca surat Yasin,” terang Ratu.

“Selebihnya dibahas pula oleh Pak Ustad tentang pentingnya silaturahmi di masa pandemi,” sambung Ratu.

Diharapkan Ratu Dewi Kirana, agenda silaturahmi yang dismisi pengajian rutin serta dilengkapi acara pembukaan arisan tersebut dapat membangun eratnya rasa persaudaraan serta kebersamaan antar kader Gemuruh Nasdem Kabupaten Purwakarta.

“Mudah-mudahan dengan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17 ini dapat terus memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan kami sesama kader Gemuruh Nasdem Purwakarta,” tutup Ketua DPD Gemuruh Nasdem Kabupaten Purwakarta, Ratu Dewi Kirana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *