Di Sayangheulang, seorang Korban Terseret Ombak belum Ditemukan

Di Sayangheulang, seorang Korban Terseret Ombak belum Ditemukan

WGJ: Tim
Editor Wijaya Soma

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Telah terjadi peristiwa kecelakaan (Laka) laut di Pantai Sayangheulang Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, yang menelan korban 1 orang meninggal dunia dan 3 orang terselamatkan.

Demikian disampaikan pihak MMP dalam sebuah laporan, Minggu (16/05/2021)

Dirincikan dalam laporan tersebut,  identitas korban meninggal dunia bernama Jajang Nurjaman (17th), warga Jalan  Margawati, Kampung Sukanegla, RT 02/RW 04 Desa Sukanegla Kecamatan Garut Kota.(dengan keterangan korban belum diketemukan).

Sementara korban yang berhasil diselamatkan adalah, 1. Adam adiansah (21th), 2. Iman Nurjaman (18th), dan 3. Farid Nugraha (17th); ketiganya beralamat di Jalan Margawati Kampung Sukanegla Kec Garut kota, Kabupaten Garut.

Dipaparkan dalam kronologi kejadian, pada pukul 07:30 WIB, keempat korban sedang berenang di wilayah pantai Sayangheulang.

“Pada saat berenang keempat orang tersebut tidak mengetahui ada gulungan ombak besar; dan menyeret keempat orang tersebut,” tulis laporan.

Dikarenakan kondisi air laut kurang bagus, tambah laporan itu, mengakibatkan 4 org terseret.

“Tiga orang bisa diselamatkan dan satu orang belum diketemukan. Sekarang  masih dalam pencarian,”   sambung laporan.

Hingga laporan tersebut dibuat, ketiga korban selamat masih berada di pantai Sayangheulang.

“Ketiganya masih (dalam kondisi)  syok,” jelasnya.

Terkait peristiwa kecelakaan laut tersebut, hadir merespons Koramil 19/Pameungoeuk; Babinsa Mancagahar; Polsek Pameungpeuk; Kompepar; Polairud; Tokoh masyarakat sayang Heulang; dan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *