Catatan Rakerwil di tengah Peringatan HUT Partai Nasdem ke-10 di Bandung

Catatan Rakerwil di tengah Peringatan HUT Partai Nasdem ke-10 di Bandung

WGJ Konpel Purwakarta

WARTAGEMURUH.COM– Bertempat di Hotel Mercure Setiabudi Bandung, telah dilaksanakan Rakerwil Nasdem pada tanggal 11-12 November 2021. Rakerwil dilaksanakan pasca kegiatan HUT NasDem ke-10 yang mengusung tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’.

Demikian disampaikan Ketua DPD Gemuruh Nasdem Purwakarta sekaligus Bendahara DPD Partai Nasdem Purwakarta, Ratu Dewi Kirana, dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi.

Disebutkan Ratu, hadir sebagai undangan Rakerwil tersebut di antaranya Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta, Luthfi Bamala; Sekretaris DPD, Asep Firdaos; dan Bendahara DPD, Nurmaya alias Ratu Dewi Kirana; juga kader-kader baru Partai Nasdem, seperti Ramzi, Choky Sitohang, Selfi Kitty.

Selain itu, hadir pula, Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, dan anggota DPRI, Farhan.

“Di Ultah Partai Nasdem ke-10 ini semua DPD se Jabar nampak tambah semangat dan Optimis,” ujar Ratu. Sabtu (13/11/2021) malam.

Disebutkan Ratu, dalam sambutan pada Rakerwil DPW Partai Nasdem hari ke 2, Ketua DPW Partai Nasdem, Saan Mustofa, menyampaikan keinginannya, pada tahun 2024 kader-kader terbaik Partai Nasdem bisa menjadi kepala-kepala daerah di Jawa Barat.

“Ketua DPW, Kakak Saan Mustofa, menegaskan bahwa infrastruktur Partai merupakan prasyarat utama menuju NasDem Jabar Juara 2024,” ujar Ratu.

“Kakak Saan Mustofa juga menyampaikan optimismenya karena sejak dini mulai banyak yang menyatakan minatnya untuk mencalonkan di Partai NasDem padahal Pemilu akan terlaksana tahun 2024,”.sambung Ratu.

Terakhir Ratu mengatakan, dalam kegiatan Rakewil tersebut, dilaksanakan juga acara apresiasi untuk DPD yang terbanyak mengumpulkan e-KTA.

“Dari 9 DPD terbanyak yang mengumpulkan e-KTA lebih dari 10 ribu E-KTA di Jawa Barat, DPD Purwakarta termasuk di dalamnya, dan yang mendapatkan satu buah Laptop,” pungkas Ratu Dewi Kirana. (RDA/Ed. T Gempur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *