Bikers Sundawani dan DPC Sundawani Cikajang Gelar Baksos di dua Tempat berbeda

Bikers Sundawani dan DPC Sundawani Cikajang Gelar Baksos di dua Tempat berbeda

WGJ: Okta
Editor Wijaya Soma

GARUT, WARTAGEMURUH.COM– Di hari terakhir bulan Ramadhan, Komunitas Bikers Sundawani DPD Sundawani Garut dan DPC Sundawani Cikajang menggelar acara bakti bakti sosial dengan masing-masing tema dan tempat yang berbeda. Rabu (12/05/2021)

Diketahui, Komunitas Bikers Sudawawani melaksanakan kegiatan dengan acara buka bersama dengan anak yatim dan para mustami Mesjid Al Barokah di Kampung Pamoyanan RT 03/RW 02 Desa Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut; sedangkan DPC Sundawani Cikajang melaksanakan kegiatan berupa pendistribusian Al Qur’an yang diperuntukkan kepada Mesjid Jami Nurul Yaqin.

Ketua Komunitas Bikers Sundawani Garut, Asep Dobos didampingi Wakil, Asep Tiger menyampaikan, kegiatan buka bersama yang dilaksanakannya tersebut dalam rangka berempati terhadap anak yatim serta mempererat tali silaturahmi pihak DPD Sundawani yang diketuai H Asep Hendro, terkhusus dalam rangka berdo’a atas didapatkannya keberkahan bulan Ramadhan yang berakhir hari ini.

“Kegiatan ini digelar guna terus mempererat tali silaturahmi dengan pihak pengurus dan mustami Mesjid Al Barokah serta dalam menjalankan amanat berbagi kepada anak yatim. Selain itu kami juga berdo’a atas mendapatkannya keberkahan bulan Ramadhan yang telah berlangsung sebulan penuh,” tutur Asep Dobos.

Sementara, di tempat yang berbeda, Ketua DPC Cikajang, Kang Ibro, didampingi Sekretaris, Kang Awal, menyerahkan 30 Al Qur’an yang diperuntukkan bagi Masjid Jami Nurul Yaqin, Kapung Padasono RT 01/RW 02, Desa Padasuka Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, yang diterima langsung oleh Ketua DKM, Agus Salim.

Ketua DPC Cikajang, Kang Ibro, menyampaikan, kegiatan berbagi Al Qur’an tersebut merupakan program pihak DPD Sundawani Gerut yang diteruskan pihak DPC Cikajang.

“Pembagian 30 Al Qur’an ini merupakan Program DPD Sundawani Kabupaten Garut dalam rangka meningkatkan keimanan dengan jalan mendalami Qalam Illahi, terlebih di saat Ramadhan,” tutur dia.

Diharapkan Kang Ibro, Al Qur’an tersebut benar-benar dapat dimanfaatkan guna pemahaman terhadap isinya yang sangat penuh dengan ilmu serta kebijakan-kebijakan.

“Semoga para mustami di Mesjid Nurul Yakin dapat benar-benar memanfaatkan Al Qur’an ini guna¬† pendalaman dalam rangka meningkatkan keimanan,” harap Kang Ibro. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *