Ayahanda Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Tutup Usia, William Salim Doakan Almarhum dan Keluarganya

Ayahanda Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Tutup Usia, William Salim Doakan Almarhum dan Keluarganya

WGJ Konpel Sukabumi
Editor: WGJ RAB

 

SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM — Arone Galante Neto, ayahanda dari Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Kusumo Hutaripto menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (28/5/2021) ini, sekira pukul 14.45 WIB.

Sebelumnya, almarhum sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit R. Syamsudin, SH. (Bunut) Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Almarhum meninggal dunia di usianya yang ke 80 tahun.

Sementara, menyikapi kabar duka tersebut Ketua 234SC Kota Sukabumi, William Salim mengungkapkan rasa duka citanya yang mendalam atas kepergian ayahandanya Raden Kusumo tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un, kita telah kehilangan orang terbaik di Kota Sukabumi, yaitu ayahanda tercinta dari Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Bapak Raden Kusumo,” kata William, Jumat (28/5/2021).

William Salim (Ketua 234SC Kota Sukabumi dan Tokoh Pemuda Kota Sukabumi)

Tidak lupa, dalam kesempatan yang sama William yang juga merupakan sosok tokoh pemuda di Sukabumi ini juga mendoakan yang terbaik bagi almarhum.

“Semoga beliau diterima iman islamnya, diampuni segala kesalahannya, diterima amal ibadahnya, dilapangkan alam kuburnya, mendapatkan syafaat Rasulullah Muhammad SAW di yaumil akhir kelak,” tutur William.

William melanjutkan, “Tidak lupa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, diberikan kekuatan bahwa semuanya atas izin Allah SWT,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Ayahanda Ketua Bidang OKK-nya Meninggal Dunia, Gemuruh NasDem Kota Sukabumi Turut Berduka Cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *