Ayahanda Ketua Bidang OKK-nya Meninggal Dunia, Gemuruh NasDem Kota Sukabumi Turut Berduka Cita

Ayahanda Ketua Bidang OKK-nya Meninggal Dunia, Gemuruh NasDem Kota Sukabumi Turut Berduka Cita

WGJ Teguh Saputra

KOTA SUKABUMI, WARTAGEMURUH.COM — Berita duka datang dari keluarga besar DPD Gemuruh NasDem Kota Sukabumi. Minggu (11/04/2021) siang kemarin, Bpk. Idrus ayahanda tercinta dari Sulaiman (Ketua Bidang OKK Gemuruh NasDem Kota Sukabumi), tutup usia di Aceh.

Kepada awak media, Reza Arief Budiman, Ketua Gemuruh NasDem Kota Sukabumi membenarkan perihal kabar tersebut, Minggu (11/04/2021) malam.

“Iya betul, tadi saya baru dapat kabar (perihal itu) sekitar Maghrib kalau ayahandanya OKK Gemuruh meninggal siang. Saya konfirmasi ternyata benar,” ucap Reza.

Mewakili keluarga besar Gemuruh NasDem, Reza juga mengucapkan rasa bela sungkawanya yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Saya mewakili Keluarga Besar Gemuruh NasDem Kota Sukabumi khususnya, dan Gemuruh NasDem Jawa Barat, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Semoga almarhum husnul khatimah dan dikumpulkan di surga-Nya bersama Rasulullah SAW,” ucapnya.

Foto: Instagram | Gemuruh NasDem Kota Sukabumi

Reza melanjutkan, sehubungan dengan rumah dukanya jauh (di Aceh), dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya.

“Meskipun secara pribadi saya belum pernah bertemu dengan sosok almarhum karena kebetulan beliau kan tidak tinggal di Sukabumi sama Leman (panggilan akrab Sulaiman), beliau tinggalnya di Aceh, tapi sebagai gambaran, rasanya cukup mengenal sosoknya dari anandanya Leman. Leman merupakan salah satu kader sekaligus saudara terbaik kami,” tandasnya.

Sebagai salah satu bentuk empati dan duka citanya, Reza mengajak kepada semua pihak terutama keluarga besar Gemuruh NasDem Kota Sukabumi untuk mendoakan almarhum.

“Kepada keluarga besar Gemuruh NasDem Kota Sukabumi, saya minta untuk mendoakan yang terbaik bagi almarhum sebagai bentuk kasih sayang sesama muslim, serta rasa hormat dan terima kasih kita karena telah menjadi wasilah sosok yang telah mendidik Leman, sehingga menjadi salah satu kader sekaligus saudara terbaik kami,” kata Reza.

Reza Arief Budiman (kiri) dan Sulaiman / Leman (kanan)

Bahkan ucapan, doa serta rasa empati terhadap almarhum dari keluarga besar Gemuruh NasDem Kota Sukabumi ditunjukkan dengan unggahannya di akun resmi instagramnya, yang menampilkan gambar foto almarhum dan ucapan rasa duka cita atas kepergian almarhum.

Sementara dari pihak duka, saat dikonfirmasi tim awak media melalui aplikasi perpesanan whatsApp, Senin (12/04/2021) dini hari, Leman membenarkan hal tersebut.

“Iya bener, tadi meninggalnya siang pas selesai acara santunan,” kata Leman.

Kepada wartagemuruh.com Leman juga menginformasikan bahwa sebelum meninggal almarhum sempat sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Sakit dulu, dirawat di Rumah Sakit kemarinnya. Dua hari setelah dirawat di Rumah Sakit meninggal,” Leman memungkas (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *