Ariel NOAH dan BCL ‘Mencari Cinta’

Ariel NOAH dan BCL ‘Mencari Cinta’

WGJ Timred
Editor: WGJ RAB

JAKARTA, WARTAGEMURUH.COM — Band yang dipunggawain oleh Ariel di vocal, NOAH merilis lagu ‘Mencari Cinta’ yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Lagu ‘Mencari Cinta’ ini adalah satu dari sekian lagu yang ada dalam album terbaru NOAH yang dimotori Ariel, Lukman dan David. Ariel pun mengungkapkan kenapa memilih BCL untuk menjadi duetnya dalam lagu ini.

“Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa nggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH,” kata Ariel, pekan lalu.

BCL menjelaskan tentang lagu ini yang bercerita tentang cinta dan wanita.

“Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini di mana gue yang diminta untuk nyanyiin lagu Mencari Cinta bareng NOAH,” ungkap BCL.

Ditambahkan BCL, lagu ini sebetulnya projek rahasia. Akan tetapi, akhirnya tidak bisa dirahasiakan karena bocor sebab cuplikan adegan BCL memeluk Ariel sempat tersebar.

“Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng,” BCL menambahkan.

Sementara, sutradara klip ini, Prialangga menjelaskan tentang konsep video klip yang sempat viral tersebut.

“NOAH mengisi video ini bersama BCL. Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Pointnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah,” tuturnyanya.

“Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa,” sambungnya lagi.

Sumber: insertlive.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *